DB Muaro Bungo : Bareng Safarindah Belando Racing, Erwin Embot Raih The Best King Sumatera

Swarnadwipa Gaspoll 201M Drag Bike telah usai digelar akhir pekan kemarin pada hari Minggu 7 Februari 2021. Ini merupakan putaran ke-2 dari 2 putaran yang di agendakan.

Dari data hasil yang keluar dari Timer LSI muncul nama Erwin Setiawan atau yang lebih dikenal Erwin Embot asal Lampung. Doi mampu mengantarkan timnya Safarindah Belando Racing Palembang menjandi “The Best KING Sumatera” dengan total mengumpulkan sebanyak 94 poin dari 4 kelas yang dipoinkan selama 2 putaran.

“Alhamdulillah mas, bisa mengumpulkan poin di akhir putaran ini dan bisa menjadi juara umum “The Best King Sumatera, target sih ada tapi tidak begitu kami pikirkan biar mainnya lebih enjoy,” bangga Embot Saat ditemui di lokasi Paddock.

Erwin Embot The Best King Sumatera | Foto : Budy Budux

Dengan hasil yang diraih Embot, Muhammad Fardila selaku owner tim dari Safarindah Belando Racing merasa puas dengan raihan yang diberikan Embot untuk timnya. “Alhamdulillah mas embot bisa juara umum, mungkin ini rejeki buat team kami, Semoga dengan hasil ini kedepannya kita lebih bersemangat berkompetisi.” ungkap Owner tim.

Selamat untuk Erwin Embot dan juga timnya Safarindah Belando Racing Palembang semoga lebih berprestasi lagi

These foods are packed with nutrients that can perk up your…. Share on Pinterest. Red ginseng. cialis malaysia Gingko biloba.

Comments

comments