DB Mandalika : Pakai Mesin Cadangan, Ninja FFA BBP TYL AJR Justru Podium Pertama!!!

Dua pembalap yang kompak, mengusung Tim yang sama yaitu BBP TYL AJR.MT Ft Mandalika Group, Hendra Kecil & Ilham Unyil berada di urutan teratas pertarungan kelas para raja.

Dikelas FFA s/d 350cc pertarungan juga sengit, namun catatan waktu masih di seputar angka 6.6 detik. Di pimpin langsung oleh Pembalap asal Magelang, Hendra Kecil dengan torehan waktu 06.624 detik, kemudian di susul oleh Ilham Unyil di angka 06.643 detik dengan motor yang sama.

Saat kita telusuri ternyata di balik kuda pacu mereka berdua ada mekanik dari Yogyakarta yang juga hadir yaitu Yahya TYL Racing, hadir dengan Ninja 350cc garapannya.

“Benar memang ini Ninja kemarin kami kirim dari Yogyakarta, untuk Ilham & Hendra naikin Mandalika, Ninja tersebut bukan dari biasanya di pakai melainkan garapan sendiri kadang di pakai balap buat mesin cadangan, Alhamdulillah malah juara disini”, Tandas Yahya.

Ninja Garapan Yahya TYL Racing Yogyakarta

Kalau soal aspal tak perlu di ragukan lagi, pungkas Hendra. “Soal motor saat naik tadi yang saya rasakan motornya itu kuat di putaran bawah, namun saat top Speed agak lemas dikit kurang narik gitu powernya. Selain itu juga faktor angin sedikit besar di mandalika ini”, Buka pembalap yang memiliki adik bernama Hendri.

Comments

comments