DB Mandalika : Jupi 200cc Mama Dukung x MJM Bali, Sikat 3 Podium Dikelas Sleep Engine!!!

Masih dari pulau Bali, Bengkel yang bermarkas di Denpasar Bali. Bikin Bangga & bikin nama Bali di kancah balap lurus roda dua, jadi lebih melambung.

Hadir di Kejurnas Dragbike 2022 Region 3 Putaran Pertama di sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok. Tim Mama Dukung X MJM29 Bali, dengan Jupi 200cc Sleep Engine berhasil mencatat waktu tercepat.

Tak perlu di ragukan lagi soal power dari Jupiter 200cc Garapan Kadek Mantrajaya, Kadek yang di seputaran Bali merupakan mekanik spesialis Bebek 4t.

Berhasil menghantarkan kuda pacunya ke urutan terbaik dengan eksekusi manis dari pembalap asal Kediri, Jawa Timur, yaitu Arif Tijil.

Riset Kadek MJM29 memang cukup lama, namun terbayar sudah dengan hasil yang diraih, catatan waktu 07.426 detik berhasil di cetak oleh Jupiter berkelir ungu tersebut.

Jupi 200cc Racikan Kadek Mantrajaya

Tijil sendiri mengatakan pada kami soal motor tersebut, kalau “karakter motor tersebut tak jauh beda dengan yang saya pacu di seputar Jawa, mirip-miriplah, mulai dari bawaanya saat Start & sampai powernya di top Speed kerasa semua”, Jelasnya.

“Motor ini kerap kali gonta-ganti racikan, saat pertama dibikin rasanya kurang, sudah menjajal berbagai part juga, dan terakhir ini sudah ketemu enaknya. Puas sih tentu akhirnya terbayar sudah dengan hasil yang memuaskan bagi kami & tim”, tandas Kadek.

Terakhir, Jupiter 200cc tersebut raih 3 Podium di kelasnya. Pertama Tijil dibelakangnya ada Hendra Kecil & disusul Krisna Lena di urutan ke empat.

Comments

comments