DB Mandalika : Jupi 130cc Karya Ho2 Racing Solo, Tanpa Ampun!!!! Bikin Bangga Tim Bhayangkara JR

Prepare jauh hari di pulau Dewata, pasukan dari Sidoarjo, Jawa Timur, bergabung dengan Squad Bhayangkara JR Bali, jadi satu naungan di Event Kejurnas Dragbike 2022 Region 3 Putaran Pertama.

Tidak ada babak penyisihan, hari sabtu (18/06) di sirkuit Pertamina Mandalika, langsung di finalkan untuk kelas Open point Bebek 4t tu 130cc. Alhasil tembus di urutan pertama Jupi 130cc Garapan Yusuf Nugroho alias Ho2 Racing.

Pembalap yang diandalkan bukan main-main pembalap pemula yang lagi ON FIRE di Region Neraka, Ilham Loco. Mencatat waktu 07.896 detik, menjadikannya posisi terbaik tanpa ada perlawanan dari rivalnya.

Tak berhenti di situ Jupi 130cc yang mengusung nama Bhayangkara JR Bali tersebut juga melibas para Kompetitornya di kelas Bebek 4t tu 130cc Pemula, waktu tempuh yang di hasilkan justru lebih tajam di angka 07.864 detik oleh Ilham Loco.

Selain itu Widi Ar yang juga menunggangi motor yang sama juga masuk lima besar di kelas Pemula, posisi ketiga dengan catatan waktu 08.015 detik & Terakhir Krisna Lena asal Bali di posisi kedua di angan 07. 970 pada kelas Open point.

Rizky Cimot yang mengawal langsung kuda besi yang di rawatnya mengatakan pada kami, “Motor ini baru aja di Repair semuanya kita freshkan lagi untuk balap di Mandalika. Mulai ganti Piston, Center krukas, pergantian per klep & per Kopling”.

Race Result : Bebek 4t tu 130cc Pemula

“Kita kemarin seminggu sebelum balap kita sudah berada di Bali di markas Bhayangkara JR guna melakoni setting motor bersama Pembalap lokal Bali sini & Widi Ar yang kami bawa dari rumah, Jelas Cimot selaku Chief Mekanik dari motor yang juara tersebut.

Comments

comments