DB Mandalika : Fu 200cc GooNusa JR Bali Tercepat di bawa Jhonz, Dikawal Fu Bhayangkara JR!!!

Berangkat dari pulau Dewata alias Bali, Tim yang di komandoi Oleh Bos Winagun mendulang hasil yang epic di sirkuit Permanent Pertamina Mandalika.

Sajian Kejurnas Dragbike 2022 Region 3 cukup menarik, seperti halnya Jhonz Sakera yang bisa tampil lebih maksimal mengimbangi Fu 200cc karya Joyo Racing Jogja yang lagi ON FIRE.

Dengan catatan reaksi waktu 0.002 detik, Jhonz mengemas waktu yang cukup memuaskan bagi tim GOO NUSA JR, angka 07.047 berhasil di catat tanpa ada yang menyenggolnya di angka yang sama 7.0 detik.

Fu 200cc GooNusa JR BALI

Puas tentu iya bagi sang Owner tim, “Kami hanya menyimak dari Bali soalnya Race hari sabtu untuk kelas Bebek 4t tu 200cc. Dapat laporan tembus 7.0 detik rasanya tentu senang sekali, apalagi bisa duduk di bangku Podium Terhormat”, Bangga sang Owner.

Racikan dari mas Zuan emang mantap, Fu 200cc tersebut memang top masih bertarung di kelasnya padahal jarang tampil “, tandas Jhonz.

Bhayangkara JR Bali

Selain itu ada pula Fu 200cc yang di boyong dari Markas Joyo Racing Yogyakarta, Fu 200cc Bhayangkara JR dengan Juru tembak Ilham Loco menempati urutan kedua dan di susul oleh Widi AR Urutan ke empat.

Race Result : Bebek 4t tu 200cc Open

Comments

comments