DB Lubuklinggau 2021 : Jupi 130cc Jawara Racing Ft BossBalap Tembus 7.8 Detik, Didukung Ban Kingland Vellox CTX5

Jupie 130 milik tim asal Palembang kembali mencuri perhatian publik dengan menjadi jawara Bebek 4T TU 130cc menggunakan ban depan dan belakang dari Kingland pada Kejuaraan Walikota Drag Bike Lubuk Linggau 201M telah usai digelar pada tanggal 19 Desember 2021.

Kali ini giliran Adit Coco yang langsung di datangkan dari Kediri untuk dipercayakan sebagai sang eksekutor kuda besi jupiter 5tp dari tim Jawara Racing feat Boss Balap Racing Palembang. Catatan yang di torehkan Adit yaitu tidak main-main pemirsa yaitu tembus 7.856 detik.

“alhamdulillah mas bisa juara, karakter motornya kalau bawahnya sih biasa aja seperti motor-motor yang sering saya naikin, untuk tenaga atasannya enak banget apalagi kita pakai ban belakangnya menggunakan Kingland tipe King Vellox CTX 5.” Ungkap Adit Coco saat ditemui pas seusai race

Ketangguhan dari Jupiter berklirkan orange ini memang sudah terbukti, terpantau 3 kali ikut balapan, 3 kali juga juarai kelas Bebek 4T TU 130cc dengan catatan dibawah angka 7.9 detik.

“alhamdulillah motor dalam 3 kali ikut balapan 3 kali juga bisa juarai kelas Bebek 4T TU 130cc dengan catatan time di angka 7.8 detik di Lubuk Linggau, sebelumnya malah 2 kali ivent konsisten diangka 7.7 detik, untuk perawatannya sendiri saya selalu ripair terus jelang balapan dan hasil ini juga berkat menggunakan ban belakang Kingland tipe King Vellox CTX 5.” Ungkap Septa Jawara kepada penulis

Oke sekali lagi selamat ya buat Jawara Racing feat Boss Balap Racing Palembang dan Adit Coco, semoga terus berprestasi…

Nih spek dari Jupiter 130 Jawara Racing feat Boss Balap Racing Palembang

Piston : FJN 55.25mm

Klep / valve : 24mm/28mm Titanium Costum

Kompresi : 15:1

Per klep / valve : Samurai Japan

CDI : Rextor Prodrag1

Karburator : Uma Racing 30mm

Koil : Yamaha YZ

Rasio : Costum

Final Gear : 14 /33

Ban Depan : Kingland tipe King Vellox CTX 2

Ban Belakang : Kingland tipe King Vellox CTX 5

Comments

comments