DB Kalsel : Persaingan Lebih Ketat, Tim BSRT239 Rebut Juara Umum Open & Lokal!!!

Tim balap yang di komandoi Oleh Bos Pani asal Binuang, Kalimantan Selatan akhirnya berhasil meraih juara umum, pada kejuaraan Dragbike Bergerak Cepat Piala Paman Birin 2022.

Mengandalkan 3 Pembalap di ajang balap tersebut, Dua diantaranya meraih Juara Umum, ada Joko Percils pembalap asal Klaten meraih Juara Umum Open setelah mengoleksi point sebanyak 107 & Juara Umum Lokal diraih oleh Rusman Fajar dengan perolehan point 114.

Alhasil 2 Unit motor bebek berhasil di boyong tim BSRT239 Hasil Tambang, keberhasilan tersebut juga tak lupud dari dorongan berbagai pihak. Salah satunya mekanik asal Solo, Jawa Tengah yaitu Andy Andong Balap.

Andy Andong Balap beserta pembalap

Semua motor yang jadi andalan tim BSRT239 tersebut sudah di persiapkan jauh hari oleh sang mekanik & Joko Percils sendiri sudah hafal betul karena tiap tampil tim tersebut selalu mengundang Joko Percils sebagai juru tembaknya.

“Saya sebagai Owner cukup puas akan hasil yang diraih oleh Tim, meski kemarin sempat was-was lantaran hadirnya pembalap asal Jawa seperti Alvan Cebonk, Febri Sapri dan Deska Muntel yang cukup ketat memberikan perlawanan, tapi kejelian Joko percils bisa membuahkan hasil yang baik bagi tim kami”, tandas bos Pani.

Comments

comments