DB Gadhuro Seri 4 : Tegang Di Perang Injeksi, Hantu Laut Kate VS Abakura Ditrajaya, Time Sama!!!!

Covid-19 yang di gadang-gadang di pertandingan bergengsi Bebek 4t tu 200cc Injeksi, tentunya bersama juru kuncinya Joko Percils harus menelan pil pahit, lantaran terkena Lampu merah.

Begitu pula dengan Mx King 200cc PAC Kawahara Ho2 Racing yaitu Febri Sapri Yang diprediksi di urutan terbaik justru kena lampu merah pula. Dengan demikian membuka peluang bagi para Kompetitornya.

Setelah dua pembalap tersebut Jump Start, Terlihat hasil yang kami lihat dari DN Timing System, hasil yang terlihat ada Mx King 200cc dari Abakura Ditrajaya mencatat waktu yang sama dengan Mx King 200cc dari Hantu Laut Kate Ft H.Putra969 Racing Team.

Waktu tersebut sama persis di angka 06.998 detik begitu pula Reaksi Waktunya juga sama di angka 00.010 detik. Dengan demikian lantaran waktu yang di catat sama, Juri perlombaan memutuskan untuk melihat hasil penyisihan.

Hasil penyisihan Hendra Kecil duduk di urutan ke enam & Dwi Batank di urutan ke 10 dengan Mx King 200cc Abakura Ditrajaya.

Alhasil Hendra duduk di urutan terbaik & Dwi Batank di urutan kedua, lalu di susul oleh Erwin Sredek dengan Mx King 200cc BosRayden M2 Speed PRK yang mencatat waktu 07.007 detik.

Batank Podium 2 Bebek 4t tu 200cc Injeksi

Komentar Batank yang kemarin sempat was-was pula lantaran perebutan di urutan terbaik pada kelas Bebek 4t tu 200cc Injeksi, ” Begitulah balapan siapapun bisa saja jadi juara, yang tidak terpikirkan justru merangkak ke urutan terbaik”.

Saya & tim pun cukup puas dengan hasil yang kami dapat setidaknya kita sudah konsisten di bangku Podium itu sudah cukup, tinggal satu seri lagi, semoga Besok bisa maksimal”, Kata Batank yang kami temui di bengkel ABAKURA Ditrajaya

Hantu Laut Kate Ft H.Putra969 Racing Team

Comments

comments