DB Gadhuro Seri 4 : Restu Putri Resmi Digandeng Tim HRT Group Bos Muda Trans Papua

Kabar hangat datang dari tim baru yang sedang hangat di perbincangkan, siapa lagi kalau bukan HRT Group Bos Muda Trans Papua.

Tim Asal Tuban ini mulai debut karir balap lurus baru di tahun 2021 & langsung bikin Gebrakan dibeberapa sektor dan yang terakhir yang kami dengar yaitu Tim HRT Group memboyong salah satu dragbiker wanita yang dulu pernah bersama tim Kawahara Racing.

Yappp, benar sekali bos ku. Restu Putri Kita dapati terang-terangan sudah berseragam HRT Group Bos Muda Trans Papua di lokasi Paddock Gadhuro Dragbike.

Chandra yang ditunjuk sebagai manager tim mengonfirmasi pada kami, “Sebetulnya kami & tim sudah mengincar pembalap wanita tapi dari kemarin belum ada yang cocok, terus kita dapat kabar pembalap asal Bogor tersebut belum terikat kontrak, terus kami hubungi & sepakat mau bergabung dengan squad kami.

Dwi Aw, Restu Putri, Rony Caplin

Jadi total pembalap HRT Group Bos Muda Trans Papua ada tiga diantaranya ada Rony Caplin, Dwi Aw, & Restu Putri. Semoga bisa bersaing dengan para rivalnya & mampu membanggakan tim. tandas Chandra selaku manager tim.

Comments

comments