DB Gadhuro Seri 4 : Konsistensi Waktu Antar Covid-19 Jadi Raja di Bebek 4t tu 200cc OPEN

Kelas nerakanya mesin empat langkah kerja yaitu Bebek 4t tu 200cc, seri ke 4 masih aja Mx King 200cc Covid-19 jadi yang utama.

Tak bosan-bosannya kita membahas Mx King asli dari tangan sang mekanik Leon Chandra, akurasi settingan yang mengakibatkan kuda pacu tersebut mampu konsisten di angka 6.9 Detik.

Selain faktor motor juga faktor dari sang pembalap itu sendiri, Joko Susanto dari Desa sebelah Candi Prambanan tidak berfikir panjang untuk menggeber motor kesayangan Yellow Gank tersebut.

Perang Bebek 4t tu 200cc Open cukup sengit pasalnya di kelas ini waktu 7.0 detik tak boleh berharap banyak duduk di posisi teratas. Karena pertarungan saat ini di waktu 6.9 Detik.

Terbukti dengan hasil Joko Percils & disusul oleh Dwi Aw dengan Fu 200cc HRT Group yang juga tembus 6.9 Detik.

Sedang di posisi ketiga catatan waktunya 07.009 detik yang dicetak oleh Dicky GA dengan Fu 200cc Garapan YB55 Racing.

Dwi Batank

Batank selaku pembalap yang juga ikut di kelas Bebek 4t tu 200cc Open juga mengatakan pada kami, ” Catatan waktu saya di angka 7.0 detik dan itu saya menyadari tak bisa berharap lebih untuk duduk di bangku Podium, karena sedikit kendala di bagian fullpump, tapi keberuntungan masih ada disitu saya duduk di urutan ke empat, jelas Batank

Comments

comments