DB Gadhuro Seri 4 : Joko Percils Kasih Keras Bebek 4t tu 130cc, Yudha Kemo Ucap Rahasianya!!!!

Masih bisa bertahan dari posisi awal, Joko Percils mengemas Jupi 130cc berlabel RC3 Aben Racing Racertees Iphone dengan catatan waktu 07.851 detik.

Sebelumnya di babak penyisihan Joko sudah duduk manis di urutan terbaik, bagi Joko tidak begitu sulit  mengendalikan Jupi 130cc yang sering parkir di garasi Sanjaya Jet Yogyakarta.

Catatan waktu Jupi 130cc tersebut makin ganas aja, sejak setting kemarin & sampai babak penyisihan waktu yang di catat konsisten di 7.9 detik, namun di babak final ini Joko berikan yang terbaik alhasil tembus di 7.8 Detik.

Selain Joko ternyata Andri Setyawan juga membawa motor yang sama & mencatat waktu selisih dikit dengan Joko yakni 07.857 detik.

Yudha Kemo Sanjaya

Menurut Yudha Kemo, presiden dari Sanjaya Jet Yogyakarta, Jupi 130cc tersebut tak ada yang menonjol part yang di tanam tapi kita makai part yang benar-benar teruji kualitasnya. Seperti Per Kopling dari RC3 & ditambah plat Kopling dari QTT Racing yang FR80.

Selain itu dibagian klep 29/24mm terpasang per klep dari RC3 Racing, kita makai barang tersebut bukan semata-mata karena sponsor tapi memang betul, kami sudah menguji barang tersebut & rekomendasi buat kalian, jelas Kemo Sanjaya.

Comments

comments