DB Gadhuro Seri 4 : Gery & Caplin Saling Kejar di 6.7 Detik, Ninja Tu 155cc HRT Group Juaranya

Begitulah race babak final pasti para pembalap lebih jeli & lebih nekat lagi dari babak penyisihan. Terlihat di kelas Sport 2t Tu 155cc pada hajatan Gadhuro Dragbike putaran ke empat.

Alvan Cebonk yang semula duduk di urutan terbaik harus puas di urutan ke enam di babak final, namun disitu di tutup oleh Gerry Percils yang masih bisa bertahan di urutan RunnerUp dengan catatan waktu 06.786 detik tentunya bersama tim kebanggaan RC3 Aben Racing Racertees Iphone.

Lalu siapa yang di urutan pertama?? Nah lohh, Ada Rony Caplin pembalap asal Klaten yang mengusung Tim asal Tuban, Jawa Timur, yaitu HRT Group Bos Muda Trans Papua dimana meraih waktu selisih sepersekian detik di 06.784 detik.

HRT Group Bos Muda Trans Papua

Catatan waktu yang memuaskan bukan?? Ninja tu 155cc tembus 6,7 detik. Caplin yang nembak lampu & sensor timer dari DN Timing System lolos dari jeratan lampu merah alias Jumpstart alhasil aksi mulus Caplin membuahkan hasil yang istimewa.

Main tetap main seperti biasanya mas, tapi ya namanya babak final pasti semua pada nekat, soalnya hari ke hari catatan waktunya makin gila aja, kalau gak nekat seperti yang lain ya nanti enggak makan kita. terang Caplin di lokasi Paddock.

Tapi Ninja garapan Setyoko Penceng tersebut memang lagi OnFire mas, kita mulai Start mulus sampai finish motornya makin ngejet aja, begitu tutup Rony Nurdiansyah.

Comments

comments