DB Gadhuro Seri 4 : Garapan Baru Ninja FFA PEKAJAMAN 6.5 Detik Podium Satu, SOLD 7X JT!!!!

Keberuntungan masih berpihak pada squad Pekajaman, di kelas FFA (free for all) kelasnya para Raja, Asep Robot dengan Ninja Garapan Mekanik yang memiliki nama asli Fitri Nugroho tersebut, duduk di Podium Terhormat.

Sejak penyisihan Robot sudah mengancam dimana Robot sudah duduk manis di urutan kedua membanyangi Yudha Ap dengan hasil akhir Robot naik & Yudha Ap Terkena Lampu merah.

Babak final kelas para Raja yang dilakoni sore hari jadi buktinya, Asep Permana Sidiq memukul mundur para rivalnya dengan raihan waktu 06.556 detik mengusung nama Tantra TRJ Group Pekajaman.

Niat, usaha & Doa tidak akan menghianati hasil yang di raih, sejak awal rasa penasaran itu ada dari pagi sampai malam kita memikirkan Ninja FFA tersebut guna hadir maksimal di Gadhuro Dragbike seri empat.

Knalpot Aneh Pekajaman Muffler

Semua akhirnya terbayar sudah pungkas Potter PA sang kliker dari Pekajaman, dengan hasil yang di raih Asep Robot & Alhamdulillah juga langsung Sold Out alias terjual keras oleh Bos Tantra asal Tuban Pemilik TRJ Group yang juga mensupport kami di Event ini, Jelasnya.

Untuk nominalnya sih diatas 70 juta pastinya & kita sudah ada omongan dengan bos Tantra lewat pembalap kita Febri Sapri jadi statusnya sekarang sudah FREE FOR SALE, hehe

Comments

comments