DB Gadhuro Seri 4 : Dikawal Bos Kevin & Penceng, Sredek Masih Mengudara Di Ninja Std 155cc

Dikawal ketat oleh bos Kevin Winata, Sredek benar-benar membuktikan sepak terjangnya di event Gadhuro Dragbike 2020-2021 seri empat dengan hasil yang memuaskan.

Kalau babak penyisihan kemarin cetak 7.0 sendirian kini dibabak final, Sredek dibuntuti oleh para rivalnya di angka 7.0 detik pula, cukup menegangkan karena catatan waktu tersebut sampai urutan 7 terbaik.

Dengan demikian Ninja Std 155cc Garapan Setyoko Penceng tersebut berhak naik Podium Terhormat, konsistensi waktu 7.0 detik tak lupud dari barang yang ditanam di dalam mesin Ninja tersebut.

Aksi Sredek Di Ninja Frame Std 155cc

Diantaranya ada Krukas ZX yang ditanam oleh bapak Setyoko dengan naik Stroke Up total 1mm dimana Kruk as tersebut berlabel QTT Racing. selain itu plat Kopling juga dari QTT Racing.

Sredek sendiri merasa nyaman dengan Kopling Ninja tersebut tidak mudah trobel & tergolong awet juga, kata Sredek sang Eksekutor dari BosRayden M2 Speed PRK RH57 Creampie.

Lanjut dibagian Knalpot tak lupa tetap kita pakai brand dari Creampie dengan ukuran perut 41mm dimana untuk memaksimalkan tenaga soalnya Sredek mintanya keras, jelas Setyoko Penceng.

Comments

comments