DB Gadhuro 2022 : Wiwi Mungils Jadi Ratu Di Pertarungan Antar Srikandi Balap

Sadis, aksi Gadis asli Cikarang Wiwi Mungil sukses menjadi yang terbaik dikelas Matic TU 200cc Wanita pada gelaran Gadhuro Drag Bike Series 2022 putaran pertama yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, DIY pada Minggu, 24 April 2022.

Lady racer yang kali ini tetap mengusung tim Kawahara Racing Wahana Baru Bandung Kingland ini sukses membuat penonton tercenga, dirinya berhasil juarai kelas ini dengan catatan yang fantastis yaitu 7.283 detik pada kondisi aspal sirkuit yang basah alias wet race.

“syukur alhamdulillah kak, saya merasa sedikit lebih tenang aja kalo pas ujan atau treknya basah, bisa ngontrol emosi harus bagaimana biar gk melintir pas start.” Terang Wiwi Mungil saat ditemui penulis di sirkuit.

Nah keberhasilan matic berklir warna biru ini juga tidak luput didukung oleh kenalpot Kawahara pastinya, selain itu juga pada sasis atau frame juga ada pembaharuan dengan menggunakan sasis mio yang suda dimodifikasi sedemikian rupa.

Karya Popo Wahana Baru Bandung

“Alhamdulillah ya mas pas track basah malah bisa dapet time bagus, kita coba sasis baru, pengen beda aja mas dari yang lain, eh ternyata pas dicobain nyaman juga sama pembalap.” Singkat Popo selaku sang mekanik.

Comments

comments