DB Gadhuro 2022 : DOS Speed Bikin Gebrakan Bebek 4t 200cc, Track Basah 7.1 Detik Knalpot TITANIUM!!!

Gebrakan dari DO Speed Kulonprogo menggemparkan jajaran Bebek 4t tu 200cc yang bertarung di Gadhuro Dragbike 2022 Seri Pertama.

Andis selaku mekanik Mengandalkan pembalap pemula, Aji Kelinci yang di dapuk sebagai eksekutor berhasil sukses duduk di urutan terbaik menggeser para rivalnya yang sudah duluan lepas landas.

Catatan waktu 07.143 detik berhasil dicetak & menggeser rivalnya ke urutan bawah, ada pun yang tergeser yaitu Joko Percils, Alvan Cebonk dan Gerry Percils dari Aben Racing yang semula bertengger di urutan terbaik akhirnya di penghujung race mereka Bebek 4t tu 200cc tergeser ke urutan dua, tiga & ke lima besar terbaik.

Knalpot Titanium DOS MUFFLER

Sedangkan di urutan ke empat ada Fu 200cc Dari YB55 Racing Boyolali yaitu Ilham Unyil. Kembali lagi ke Mx King 200cc DO Speed, Risetan baru nampak jelas teraplikasi.

Mx King tersebut terpasang Knalpot berbahan dasar Titanium, “Semula mau kita pasang untuk Mx King FFA, namun justru yang ketemu settingan pasnya di Mx King 200cc duluan”, Jelas Andis.

Perbedaan tentu ada Kata Andis selaku Owner dari DOS MUFFLER, ” Kalau kita Cermati tentu ada plusnya, yang pertama tentu lebih cepat dingin suhunya & lebih ringan 50% dari pada Knalpot berbahan Stainless, satu lagi untuk Dynotest kemarin naik hampir 1Hp”.

Race Result Bebek 4t tu 200cc

Comments

comments