DB Gadhuro 2022 : Dibuka Bebek 4t tu 200cc Pemula, Fu 200cc Sitepu Juara Dibawa Nanang Klowor

Baru pertama kali ini kelas Bebek 4t tu 200cc yang di kategorikan khusus untuk pemula di buka pada Hajatan Gadhuro Dragbike 2022, di tahun sebelumnya kelas ini belum ada.

Pertama kali di gelar, sebanyak 23 Dragbiker beradu cepat di lintasan 201m Sirkuit Np Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta. Hasil yang muncul & tercatat di DN Timing System muncul pembalap asal Demak, Jawa Tengah, yang jadi juaranya yaitu Nanang Klowor.

Dipercaya oleh Ryo Kampret Selaku peracik Motor, Nanang Klowor mampu menjawab kepercayaan tersebut dengan menyalip perolehan Vano Mahendra yang mencatat waktu 07.274 detik & Agung Benggol yang menorehkan waktu 07.282 detik.

Memang masih belajar tapi dengan catatan waktu 07.255 detikĀ  yang diraih diatas Fu 200cc Sitepu Racing Timika 43Garage, Membuktikan bahwa Ketekunan & semangat mampu membuahkan hasil yang baik.

Nanang Klowor

Senada yang di ucapkan Ryo Kampret, “Nanang Orangnya Semangat Belajar, meski belum begitu hafal betul tentang mesin, tapi dia kooperatif saat di arahkan tentang cara bawa Fu 200cc”.

Mengenai juara di kelas Bebek 4t tu 200cc Pemula. Nanang Klowor mengatakan pada awak media, “Memang ini kelas Pemula tapi didalamnya sama aja kaya melawan pembalap Seeded, sebelumnya tak begitu yakin bisa menggodol Podium Terhormat, tapi hasilnya yang keluar justru di urutan pertama”.

Knalpot Pekajaman

Comments

comments