DB Gadhuro 2021 : Makin Bengis Di 6.5 Detik!!! Mx FFA WIJAYA Terselip Diantara Ninja FFA

Catatan epic di Kelas FFA pada ajang adu balap lurus roda dua di Gadhuro Dragbike 2021, terlihat bertarungnya mesin 2tak dan mesin 4tak yang Timer nya rata di angka 6.5 detik.

Setelah kita cermati di hasil Balap yang keluar dari sensor DN Timing System, Disitu di urutan 5 terbaik dibawah posisi Dicky GA yang juara pertama dengan Ninja FFA Vreinz, ada Mesin 4tak dari Pelosok Kediri Raya.

Yapss benar sekali, Mx Wijaya Racing Kediri, terselip diantara Ninja FFA di urutan ke empat dengan torehan waktu 06.593 detik, dicetak langsung oleh Pembalap andalannya yaitu Adit Coco.

Catatan ini sekaligus mencatat torehan waktu terbaik mesin 4tak di kelas para Raja pada Event Gadhuro Dragbike 2021 yang berlangsung di sirkuit Np Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta.

Di singgung mengenai hal tersebut, Aris Wijaya yang peracik Mx King mengatakan pada kami, “Tak disangka motor bikinan kami bisa sejajar dengan motor kencang yaitu Ninja FFA dengan catatan waktu yang luar biasa pula di angka 6.5 detik, berada di posisi ke empat cukup puas bagi kami, semoga ini bisa lebih baik untuk seri selanjutnya bertarung dengan para Raja Dragbike.”

Lanjut Mx King yang mengusung nama besar Papzpapz Wijaya Racing Kediri, Seusai dari event ini kita akan bongkar lagi mungkin untuk ngecek dalaman motor tersebut soalnya untuk Mx King ini sangat riskan sekali mesinnya, ” Jelas Kliker yang juga punya Herex Banter.

Comments

comments