DB Gadhuro 2021 : Jupi 200cc DNVT Juara, BROILER Masih Jadi Momok Di Sleep Engine!!!

King Of Sleep Engine, BROILER Racing Magelang, tau kenapa Jupiter 200cc dari Broiler ini pasti juara terhormat di setiap perlombaan yang di ikutinya.

Termasuk juga di Event balap yang baru aja usai pada minggu lalu (24-25 April 2021) yaitu Gadhuro Dragbike. Jupi 200cc dari Broiler Masih jadi momok di kelas Bebek 4t 200cc Sleep Engine.

Muncul di urutan terbaik yaitu Jupiter 200cc Berbendera DNVT FANTERRA VRG VND BROILER, torehan waktunya di angka 07.416 detik yang dicetak oleh Jhendra Peking pembalap asal. Kota Gadis Madiun.

Dengan Jupi yang sama pula, Dwi Batank Ingin Menyusul Peking, namun tergeser di urutan ketiga dengan torehan waktu 07.433 detik, lantaran ada Jupi 200cc Garapan Broiler pula yang mengusung nama BROILER BUDI DAYA mencatat waktu 07.422 detik, Eksekutornya yaitu Iqbal Gimbal.

Panpan Mekanik Broiler Racing Magelang

Semakin menarik aja sih mas untuk kelas Sleep Engine ini, Tapi kalau di Juluki King Of Sleep Engine sih itu menurut netijen aja, kalau kami sih masih sama-sama belajar, Lagian aku masih kalah jauh kalau sama mekanik lain, toh kemarin juga Ada perlawanan dari Jupi 200cc dari Aben Racing, begitu tandas Panpans mekanik Broiler Racing.

Terakhir di ujung Podium Terhormat yaitu urutan kelima ada Jupi Broiler pula disitu dengan catatan waktu 07.451 detik yang di geber oleh Jhonz Sakera dengan tim G-Bran Broiler Budi Daya.

Comments

comments