DB Gadhuro 2021 : Ganti Piston Kawahara & Knalpot Pekajaman, Fu 200cc ABEN Racing CMT Raih 7.0 Detik!!!

Joko Percils yang kemarin babak penyisihan Gadhuro Dragbike 2021 menduduki posisi terbaik dengan Time 6.9 Detik, Sekarang saat babak final harus menelan pil pahit lantaran terkena Lampu merah alias JS.

Masih dalam naungan satu Team di RC3 Aben Racing Racertees, Gerry Percils Mampu menutup kekurangan tersebut & menduduki posisi terbaik dengan catatan waktu 07.017 detik.

Andalkan Fu 200cc Dari CMT Markipat, Gery Mampu menunjukan performanya & mengoreksi kekurangannya dari babak penyisihan kemarin.

Knalpot Pekajaman Muffler Yogyakarta

Fu 200cc Garapan Cak Moed tersebut bukanlah Fu terbaru melainkan Fu lama tapi dengan sedikit perubahan di beberapa sektor terutama di bagian mesin.

Cak Moed sendiri mengatakan untuk sektor mesin, piston kita Ganti dengan merek KAWAHARA beserta Bloknya Ukuran 72mm, selain itu juga di bagian head kita ganti Klepnya yang lebih besar dari kemarin, kita pasang ukuran 28/24mm. Dengan demikian diharapkan makin bertenaga saat di lintasan.

Blok & Piston Kawahara 72mm

Terakhir yang dirubah yaitu di sektor gas buang, kita pakai Knalpot dari Pekajaman Muffler Yogyakarta, dimana Knalpot ini kita bikin langsung disana & langsung di dyno sekalian agar menemukan ukuran yang pas untuk Fu 200cc tersebut, begitu Jelas Cak Moed.

Comments

comments