DB Gadhuro 2021 : 2 Ninja 3 Pembalap, Ninja Sanjaya Jet Dominasi Sport 2t Tu 155cc

Pasukan RC3 Aben Racing Racertees Iphone tanpa ampun dominasi persaingan di kelas Sport 2t Tu 155cc pada hajahatan Gadhuro Dragbike 2021.

Tiga pembalap andalannya masuk urutan Lima besar terbaik, Di posisi pertama Ada Gerry Percils dengan catatan waktu 06.795 detik, langsung di buntuti oleh Alvan Cebonk di urutan kedua dengan catatan waktu 06.799 detik & Terakhir ada Joko Percils di urutan ke empat dengan catatan waktu 06.839 detik.

Dengan Capaian tersebut bahwa 3 pembalap yang duduk di bangku juara ada 2 Ninja yang istimewa yang di racik oleh Yudha Kemo Sanjaya Jet Yogyakarta.

Gery Percils Podium Terhormat

Dua duanya aplikasikan Spek sama diantaranya untuk KrukAs dari QTT Racing Stroke Up 0,5mm & untuk urusan gigi ratio pakai dari QTT Racing pula, itu Spek udah sejak lama sejak motor ini dibikin pakai ini terus belum ada yang dirubah termasuk per klep dari RC3 Racing.

Dari Hasil Kelas Sport 2t Tu 155cc Bos Ade Tanoe Cukup Puas akan hasil yang diraih pembalapnya, ” Hasil luar biasa dikelas ini 3 pembalap andalan kami masuk final & bisa masuk 5 besar Podium terbaik”, Jelas bos Ade.

Comments

comments