DB BREMORO Rookies : Juara Ninja Sunmori Dominasi Knalpot ABRT20, Racikan IMS Solo Jadi Yang Pertama!!!

Ramai juga peserta Ninja Std 150cc Spek Sunmori, sebanyak 32 Starter berkompetisi di BREMORO Rookies Dragbike 2022. Mereka hadir dari berbagai penjuru daerah bukan dari lokal Solo saja.

Tampilan keren tentu pasti Spek Ninja 2t Sunmori pasti mereka hadir dari Hoby mereka yang sering Riding di jalanan, dan kebetulan di Bremoro Rookies Dragbike sang EO membuka kalasnya sendiri sebagai wadah bagi mereka.

Masalah dapur pacu, sudah hal yang wajar kalau selain tampilan mereka memperhatikan mesin agar tak kalah saing saat berkendara.

Salah satu yang kita temui yaitu Pembalap dari Malang yang hadir di Karanganyar yaitu Arya Supe. Dia hadir menggunakan Ninja Spek Sunmori mengusung nama tim Sarine Lembu Boyolali menduduki posisi ke empat.

Arya Supe Ninja Sunmori Sarine Lembu

“Kebetulan hadir ke Bremoro Rookies Dragbike & baru kemarin aku di suruh naik Ninja tersebut, Alhamdulillah bisa juara meski di posisi keempat lumayanlah”, Ujar Arya Satria Putra.

Sedangkan di urutan pertama ada Ninja SS berkelir merah garapan dari Imam IMS Solo. Meski persiapan mepet Ninja tersebut mampu tampil maksimal. Saat kita usut lebih dalam ternyata eh ternyata.

Ninja merah IMS tersebut di matangkan dengan kolaborasi Knalpot ABRT20, 2 Hari sebelum balapan Nyetingnya sempat ganti ukruan Knalpot & ketemu enaknya pake ABRT20 yang Stainless dengan diameter perut 42.

Comments

comments