DB BODISA 2021 : Wiwi Mungils Masih Jadi Ratu Di Matic 200cc Wanita & Pemula, Aa Popo Acungkan Jempol!!!!

Wiwi Mungils pembalap kebanggaan KAWAHARA RACING Tampil ciamik di Lanud TNI AU Cicangkal pada perhelatan Bodisa Dragbike 2021.

Sebagai laga pembuka di race hari kedua yaitu kelas matic 200cc Pemula, Wiwi Mungils langsung melesat di urutan terbaik mengusung nama tim SJM Speed tembus Time 07.427 detik.

Tak berhenti disitu saja setelah Pecundangi para Dragbiker cowok di kelas pemula matic 200cc, Wiwi juga Libas para Kompetitornya sesama pembalap wanita dikelas matic 200cc khusus Wanita, catatan waktu yang dihasilkan Wiwi yaitu 07.483 detik.

Matic 200cc Wahana Baru Motor Bandung Knalpot Kawahara Racing

Dari hasil tersebut Aa Popo selaku mekanik dari Kuda pacu yang di geber Wiwi mengatakan pada kami, ” Hasil yang diraih Wiwi hari ini sudah bagus peningkatan skill Wiwi Mungils terlihat jelas dengan hasil yang raih bukan catatan waktunya tapi kita lihat reaksi Time yang di cetak Wiwi sudah lebih dari biasanya, dua kelas yang di ikuti ini wiwi mampu nembak lampu dengan baik & reaksi waktunya tipis, ” begitu ujar Aa Popo Wahana Baru Motor Bandung.

You can have them all and you can try each medicine and continue with the one that suits you the best. viagra online malaysia Furthermore, it saves money and you get a chance to try different variations of nootropic medicines.

Comments

comments