DB Bodisa 2021 : Tim TAKENS H.Lutfi Simpan Kenangan Manis Bersama Vano & Sredek

Kejurda Balap Banten yaitu Bodisa Dragbike 2021 yang berlangsung di sirkuit Np Lanud TNI AU Cicangkal, menyimpan kenangan manis bagi tim asal Depok, Jawa Barat yaitu Takens H.Lutfi.

Buktinya yaitu hasil yang diraih oleh Pembalap asal Klaten, Vano Mahendra & hasil yang diraih oleh Pembalap peringkat satu di Gadhuro Dragbike yaitu Erwin Sredek.

Kedua pembalap tersebut mencetak hasil manis dibeberapa kelas yang di ikuti. Diantaranya di kelas Sport 2t 155cc Frame Std dan Kelas Bebek 4t tu 130cc Open, Nama Erwin Sredek menempati urutan pertama.

Sedang di kelas Sport 2t Tu 155cc Vano Mahendra di urutan terbaik & Erwin Sredek di urutan ke empat, Kolaborasi yang cukup menarik bisa masuk lima besar semua.

Pada kelas pemula Sport 2t 155cc Frame Std Vano Mahendra juga menempati urutan terbaik. Begitu hasil yang kita lihat dari DN Timing System asal Semarang.

Setyoko Penceng selaku ketua PRK Gank cukup puas atas kinerja tim nya yang berangkat ke Bodisa Dragbike, ” Ya mas, squad kami datang ke Bodisa yaitu Tim Takens H.Lutfi datang kesana bawa 4 motor, Alhamdulillah masih diberikan hasil yang memuaskan”, terang Penceng.

Comments

comments