DB Bodisa 2021 : Tanpa Persiapan Herex SAKERA Makin Tajam 7.2 Detik Oleh Raka Komang

Herex Sakera melangkah menuju ke arah barat tepatnya di Bodisa Dragbike 2021 yang berlangsung di sirkuit Np Lanud TNI AU Cicangkal, Tangerang Selatan.

Karena di BODISA dibuka kelas Herex FFA, meski tanpa ada persiapan khusus, Herex asal Wates, Kediri, Jawa Timur, tersebut langsung di boyong aja guna menghadiri & meramaikan pertarungan Herex di Jabodetabek.

Mengapa tidak ada persiapan khusus??? Karena publik Herex tau sendiri beberapa hari yang lalu Herex Sakera bermain di Jember di laga balap jalanan, tentunya masih bersama Pembalap asal Banyuwangi yaitu Raka Komang.

Alhasil Raka Komang & Erwin Sredek yang jadi pemegang kendali menuntaskan pertarungan dengan Time yang cukup memuaskan, Raka di urutan terbaik dengan catatan waktu 07.253 detik & Sredek di waktu 07.305 detik menempati posisi kedua.

Erwin Sredek 2 & Raka Komang 1

Catatan waktu tersebut sekaligus memepertajam catatan waktu Herex Sakera dimana di Event Bodisa sebelumnya kita juga memenangkan laga ini dengan Time 7.4 detik dan sekarang ada peningkatan di angka 7.2 Detik.

Setelah dari Jember motor kita taruh bengkel mas, tidak ada perubahan sama sekali meski kemarin kita balap di Jember dengan jarak 500m & ini 201m kita aplikasikan Spek sama & semua masih seperti itu, hanya saja kita kemarin sebelum berangkat coba jalan sampai gigi 3, udah langsung kita bungkus. Jelas Aris Seehan mekanik Wijaya Racing Kediri.

Hasil Herex FFA

Comments

comments