DB BODISA 2021 : Ninja STD 155cc TAKENS H.Lutfi, Bikin Ulah di Open & Pemula Dengan Spek Baru Racikan TYL Racing

Tim TAKENS H.Lutfi TYL Racing juga ikut meramaikan gelaran BODISA Dragbike 2021, dengan pacuan baru tentunya yaitu Ninja Frame Std 155cc.

Ninja Std 155cc ini garapan Yahya TYL Racing Yogyakarta dimana turun di sirkuit Np Lanud TNI AU Cicangkal dengan juru tembak Topik Maulana mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Dikelas Sport 2t Std 155cc pemula Topik Maulana memimpin jalannya pertandingan dengan catatan waktu 07.216 detik disusul langsung oleh rekan satu timnya Vano Mahendra menempati posisi ke empat dengan waktu 07.382 detik.

Lanjut dikelas Open atau Point, Taufik Maulana mampu tampil konsisten memimpin kelas Sport 2t Std 155cc dengan catatan 07.290 detik, Time sedikit melorot tapi tak jadi masalah masih di angka 7.2 Detik, termasuk Ilham Unyil yang juga membawa Ninja yang sama mencatat waktu 07.297 detik..

Yahya selaku otak dari Ninja Frame Std 155cc tersebut buka suara kalau Ninja tersebut Spek baru, ” Ninja Milik TAKENS ini habis kita rombak, untuk blok kita ganti yang baru termasuk Headnya jadi korekannya ini pun masih tergolong baru kebetulan kemarin nyeting sudah ketemu enaknya terus kita bawa untuk balap” jelas Yahya.

ABRT20 RACING EXHAUST

Selain itu perubahan yang lain dibagian Knalpot kita aplikasikan Knalpot asal Salatiga, ABRT20 RACING EXHAUST dimana diamater perut 41mm dan  yang lainnya mengikuti.

Comments

comments