DB Bodisa 2021 : Ninja FFA HKRT Ft Knalpotracing.com SSS Kembali Juara, Beri Bukti Risetan Membran BOYESEN

Kuda besi karya tangan dingin seorang mekanik asal Brebes kembali mendulang hasil yang manis di Gelaran Bodisa Dragbike 2021 pada bulan September yang berlangsung di sirkuit Np Lanud TNI AU Cicangkal, Tangerang Selatan.

Hasil manis tersebut diraih Rorojonggrang yakni Ninja FFA kesayangan dari pembalap kawak asal Kebumen siapa lagi kalau bukan pembalap dengan nomor keramat #80 alias Rully PM.

Melejit di angka 06.684 detik membuat Rorojonggrang menyalip para Kompetitornya di kelas para Raja, mengusung nama keren HKRT Hens Racing Knalpot Racing.com.

Kembalinya Rorojonggrang ke jalur juara tak lupud juga dari peran penting part yang menopang Ninja tersebut, terutama yang baru aja di update yaitu Membran BOYESEN dari USA /Amerika.

Lidah Membran BOYESEN

Lidah membran BOYESEN sendiri baru aja terpasang di Rorojonggrang, risetnya di dikawal ketat oleh bro Teguh selaku importir membran tersebut dibawah naungan KnalpotRacing.com Speed Shop.

Lidah ini kami datangkan langsung dari USA dan coba kami aplikasikan untuk motor balap, kita gandeng langsung bersama Bogel Cobra Pantura asal Brebes dan langsung di pasang ke Ninja FFA tersebut.

Membran BOYESEN from KnalpotRacing.com

Di awal riset sih sudah terbukti ada bedanya juga dengan membran satu ini, lanjut Kita buktikan dengan datang langsung ke Event Bodisa, hasil yang diraih begitu memuaskan bisa tembus 6.6 Detik & duduk di Podium Terhormat, jelas bro Teguh.

Selain itu juga di Ninja Frame Std kita aplikasikan juga & hasilnya raih Podium ketiga dengan catatan waktu 07.196 detik.

Tak lain dari pada itu untuk masalah gass buang Bogel selaku mekanik juga mempercayai Knalpot dari Suhunya motor 2tak asal jogja dari Potter Pekajaman, Knalpot Pekajaman juga turut berperan atas keberhasilan tim kami juara di Bodisa Dragbike, jelas Bogel.

Comments

comments