DB Bodisa 2021 : Jupi 130cc Sitepu Racing Kate Pekajaman Masih Perkasa Dibawa Benggol & Contrek

Jupi 130cc Sitepu Racing Timika Kate Pekajaman mengulang lagi hasil cantik di Gelaran Bodisa Dragbike 2021 yang berlangsung di sirkuit Np Lanud TNI AU Cicangkal, Bogor (11/04).

Pada sesi sebelumnya Jupi 130cc hasil racikan Pakdhe Heru tersebut meraih hasil positif dibawa oleh dua dragbiker Agung Benggol & Andri “Contrek” Setyawan dengan raihan waktu 7.9 detik konstan.

Lanjut pada minggu kemarin (11/04), Jupi 130cc berkelir Hijau tersebut meraih hasil yang sama dibawa kedua dragbiker yang sama pula, Benggol diposisi terbaik mencatat 07.944 detik & Andri Setyawan 07.981 detik di urutan keempat.

Memang sih kemarin ada trobel sedikit tapi tak menjadi masalah yang serius, kemarin sudah kita langsung kita benahi di sirkuit sudah langsung ketemu masalahnya, ungkap Benggol

Herdy Kate & Imam Suneo

Dengan hasil tersebut Jupi Sitepu Racing Timika Kate Pekajaman masih jadi yang terbaik di Bodisa Dragbike pada tahun ini. Lanjut Herdy selaku asisten mekanik Kate Montor Maboer mengatakan untuk Jupi Sitepu rencana juga akan tampil di ajang Dragbike Indonesia Dragwars (IDW 2021).

Semoga nanti akan ada keberuntungan disini pasalnya di IDW Prediksi kami yang akan tampil Team-Team hebat semua.

Race Result Kelas Bebek 4t tu 130cc

Comments

comments