DB Bodisa 2021 : Herex Wijaya Pertajam Catatan Herex FFA, 7.4 Detik Dicetak Coco

Wijaya Racing satu-satunya tim asal Jatim yang hadir ke hajatan Kejurda Banten Bodisa Dragbike 2021, hadirnua kesini tak lain juga ingin meramaikan Event tersebut karena ada kelas Herex.

Meski tak seramai di Jawa Timur, Bodisa sendiri membuka kelas ini & ada aja yang daftar melebihi kuota minimal makanya dipertahankan.

Sang jawara di Bodisa ada Herex dari Cemonk CBRT, namun kali ini dipaksa bergeser oleh pasukan dari Jatim, perlawanan dari Cemonk juga ada terbukti catatan waktunya rata di angka 7.6 detik.

Herex yang di pacu oleh dua pembalap Adit Coco & Dwi Batank merupakan garapan baru dari Aris Wijaya. Meski tak ikutan hadir Aris menjawab pertanyaan kami lewat sosial media bahwa motor itu masih baru & rencananya untuk balap jalanan berhubung ada Event resmi kami rubah sedikit.

Kipli Asisten Mekanik Wijaya Racing Kediri

Aris sendiri mengatakan sebetulnya dari pada balap liar kami lebih mengutamakan balap resmi begini karena jelas ada prestasi, kalau liaran kadang ada aja kejadiannya, begitu jelas Aris Seehan Owner Wijaya Racing Kediri.

Meski tergolong mesin baru selesai diracik catatan waktu yang di cetak mencatat waktu terbaik di kelas HEREX FFA yaitu 07,499 detik oleh Adit Coco & 07.608 detik oleh Dwi Batank.

Hasil FFA HEREX

Comments

comments