DB BODISA 2021 : Herex INJEKSI Cemonk DBRT Beri Kejutan 7.7 Detik Geser Kompetitornya

Serunya kelas HEREX FFA di Gelaran Bodisa Dragbike 2021, meski tak seganas di Jawa Timur dimana disana Gudangnya Herex. Namun disini cukup baik antusiasnya.

Herex FFA milik DBRT Dulur Balap Racing Team tampil mengesankan, Herex yang mengadopsi mesin Honda Verza tersebut langsung menggeser posisi para Kompetitornya.

Herex Berbasis INJEKSI karya Cemonk Baron tersebut menempati urutan pertama dimana Eksekutornya yakni Eza Child tembus di angka 07.764 detik, disusul urutan kedua dengan motor yang sama ada Ilham Unyil mencatat waktu 07.806 detik.

Namun sayang pada akhir sesi Agung Benggol yang juga naik Herex tersebut mengalami trobel Engine. ” Motor suhunya naik jadi panas, soalnya dipakai 3 pembalap langsung berurutan jadi pas waktu di naikin Agung Benggol motornya trobel saat lepas Start”.

Dari hal tersebut mungkin jadi PR bagi kami untuk berbenah kedepannya, kalau soal Spek tidak ada perubahan sama sekali dari dulu, cuman kemarin Knalpot kita rubah lagi Knalpot sama kita Pake Knalpot FANTERRA cuman yang baru ini lebih maksimal tenaganya, ujar mekanik Herex Injeksi tersebut.

Knalpot pake FANTERRA RACING EXHAUST

Comments

comments