DB Bodisa 2021 : Duo Jupi 200cc Sleep Engine Kate Jogja Tampil Perdana Sikat Semua Podium

Dua Pacuan dari bengkel Kate Montor Maboer kembali bikin ulah di kelas Bebek empat langkah mesin Tidur, kalau biasanya ada Goldie Jupiter 130cc tapi kali ini dengan racikan barunya.

Dua kuda pacu tersebut ialah Bebek 4t 200cc Sleep Engine, yang pertama ada Jupi dari Tim KSpeed Kate ABRT20 & yang kedua ada EKDW Kate Pekajaman. Dua-duanya motor baru semua & baru turun pertama kali di sirkuit Np Lanud TNI AU Cicangkal.

Posisi pertama ada Jupi KSpeed dimana dinaikin M.Dhiba tembus 07.622 detik & Dinaikin oleh Ilham Unyil di urutan lima besar, sebelumnya Jupi tersebut sudah konsisten 7,5 detik waktu nyeting di Sirkuit GDS Klaten menurut Pantauan kami.

Jupiter 200cc Sleep Engine KSpeed Kate ABRT20

Lanjut untuk Jupi EKDW Sendiri catatan waktunya rata di angka 7.6 detik, menempati posisi kedua dicetak oleh Andri Setyawan, posisi ketiga Agung Benggol & Posisi keempat oleh Dwi Aw.

Kedua Jupi tersebut garapan Pakdhe Heru Kate Jogjakarta dan dua jupi tersebut juga mempunyai jurus sendiri-sendiri. Kalau soal mesin sih sama antara kedua motor tersebut mas tinggal eksekusinya aja di lintasan soal karakter motor gak jauh beda kok, pungkas Herdy selaku asisten mekanik dari bengkel Kate.

Race Result Kelas Bebek 200cc Sleep Engine

Comments

comments