DB 2021 : Aben Racing Punya Squad Baru, Ivan Bangun Comeback???

Ngomongin balap tahun 2021 sih memang belum ada kepastian untuk Event Series Dragbike, pasalnya kita juga belum tau pasti wabah Covid-19 ini akan selesai sampai kapan.

Namun persiapan tim balap tetap yahh harus di persiapkan, dari tim ABEN RACING yang bermarkas di Dadap Tangerang ini pun juga sudah mulai menata squadnya.

Tahun 2020 sudah ada nama Alvan Cebonk & Joko Percils yang mengawal tim yang di komandoi bos Aben Han, nah di tahun 2021 sudah dipastikan ada 1 atau 2 pembalap yang akan gabung lagi ke tubuh tim Yellow Gank tersebut.

Rumornya sih ada nama Gery Percils yang sudah dipastikan merapat bersama Cebonk & Joko, namun kemarin saat kita singgah ke markas Aben Racing muncul wacana pembalap asal Kediri juga akan di tarik lagi, Ivan Bangun.

Bos Ade Tanoe & Aben Han, memang masih tertarik dengan sepak terjang pembalap sekaligus owner Racertees Kediri tersebut, “Kita Tahu persis Bangun itu seperti apa karakter & performa dia di lintasan, tapi ya kita lihat aja nanti mas apakah jadi atau tidaknya kita belum putuskan namun sudah ada perbincangan tipis dengan Bangun Maulana”, ujar Owen Tim.

Tanggapan positif juga di sampaikan Bangun, ” Sampai saat ini belum ada tim yang mendekati kami untuk bergabung, namun kemarin kita ada sedikit perbincangan hangat sama bos Aben Racing, apakah nanti gabung lagi atau tidak ya tunggu aja Info selanjutnya ya bos ku”, begitu ucap Bangun pada kami.

Comments

comments