Dayang Sumbi Matic 200cc 7.3 Detik Dari KARBU Disulap Jadi INJEKSI

Sampai hari ini pun belum ada kejelasan akan kapan terselenggaranya balap lurus roda dua di tanah air kita ini, khususnya di Region 2.

Berhubung balap lagi off, ternyata eh ternyata ada kejutan yang lagi di persiapkan ada virus injeksi di Matic 200cc asal Bandung yang sudah konsisten 7.3 detik.

Yapp betul bos ku, Matic 200cc yang tahun lalu membesarkan nama tim BANK BJB GBU RTP OP27 JETUP yang dijuluki Dayang Sumbi untuk tahun ini akan di sulap oleh sang kreator.

Sandi Ikhsan Taufik asal Bandung yang dipercaya penuh untuk merombak kuda pacu tersebut sudah menyiapkan segala kebutuhannya.

Dayang Sumbi di Gadhuro Dragbike

“Memang tidak mudah mengotak-atik motor dari Karbu ke injeksi tapi ini kami niatkan penuh untuk riset matic 200cc Injeksi semoga aja bisa sesuai yang diharapkan”, bilang Owner ASR tersebut.

Lanjut untuk Segala kebutuhan sudah kami belanjakan, mulai dari ECU set pengapian yang lainnya serta Throttle Body dan nanti ada perubahan dikit di sektor mesinnya, karena ini kita rubah dari Karbu ke Injeksi. Begitu akhir kata dari Bro Sandi.

Comments

comments