D2M Hasil Kebon Riset Ninja 500m, Super Pendek Kejar Aerodinamis!!!

Terobosan baru nih dari bengkel ternama di track lurus 500m siapa lagi kalau Bukan D2M Hasil Kebon, Bengkel yang sudah malang melintang di dunia balap tanah air ini sudah tak diragukan lagi.

Risetan baru hasil dari Pandemi Covid-19 berbuah manis di akhir tahun 2020, meski belum fix 100% karena belum juga turun aspal namun penampakannya sudah terwujud Ninja 500m dengan kombinasi Carbon fiber dibagian bodynya.

Selain itu frame yang di adopsi oleh Didi Duffy Duck Motor begitu ceper sekali, frame ke tanah jaraknya beberapa jari saja itu pun rangka hasil dari pengolahan sendiri namun basicnya frame tersebut dari Aitech.

Sedangkan di bagian body kita kejar Aerodinamisnya, sebisanya sepenuhnya untuk meminimalisir gesekan angin karena 500m tracknya begitu panjang tentu saat top Speed agar lebih maksimal lagi.

Belum ada kelihatannya yang riset Ninja Bebasan 500m seperti D2M, Harapannya dengan adanya perubahan ini nantinya kalau hasil signifikan bisa menjadi trend baru di seputaran balap 500m, ujar Didi selaku mekanik.

Targetnya sih motor bisa jalan dulu kalau tampilan sudah terwujud, tinggal nanti nunggu Sirkuit Sentul Buka, karena sampai saat ini sentul masih tutup karena pengaspalan jalan. Semoga nanti awal tahun sudah buka & kita bisa test jalan kuda pacu ini, bebernya pada kami.

Knalpot dibagian kanan rangka

Comments

comments