Bukti Ban Kingland Berkualitas, Hantar Wiwi Mungil Raih Gelar Ratu Dragbike 2022!!!

Final kejuaraan Kawahara K2R IDC Drag Bike Championship 2022 yang telah usai digelar yang berlangsung sirkuit NP. Lanud J.B Soedirman, Purbalingga pada 1-2 Oktober 2022, Wiwi Mungil berhasil menyandang sebagai ratu Drag Bike 2022.

Salah satu kunci keberhasilan dari Wiwi menjadi Juara Umum total seri yaitu ia sukses menjuarai dikelas Matic 200cc TU Khusus Wanita, gadis yang berbenderakan tim Kawahara K2R Kingland ini mampu catatkan waktu 7.378 detik.

Alhamdulillah sekali ya bisa Juara Umum kategori wanita di IDC tahun ini, di final ini saya lebih fokus untuk juara agar bisa mendapatkan point maksimal, hasilnya di matic 200cc wanita saya bisa ke-1”, Ungkap Wiwi Mungil.

Ban Kingland Teraplikasi Di Matic 200cc WBM

Menariknya lagi, pembalap yang memiliki nomor start 21 ini merupakan salah satu pembalap yang tahun ini berbenderakan Ban Kingland. Jadi beberapa putaran Wiwi selalu menggunakan merk ban buatan anak bangsa ini. Hasilnya Juara Umum kan.

Lalu apa pendapat Wiwi dengan kualitas ban Kingland Vellox CTX 5 yang selama ini ia gunakan untuk kuda pacunya dibalapan? “Sejauh ini dari beberapa sirkuit balap yang pernah saya coba, ban kingland vellox ctx 5 ini kualitasnya sudah bagus mas, bisa saya katakan sih sudah mampu untuk bersaing dengan merk ban lainnya.” Tambah Wiwi Mungil

Nah terbukti kan kualitas dari ban kingland vellox ctx 5 ini, seorang Wiwi mungil saja bisa berkata bahwa kualitas ban kingland sangatlah bagus..

Oke deh sekali lagi selamat buat Wiw Mungil…

Comments

comments