Breaking News: Sumber Production Batal Gelar Drag Bike Akhir Pekan Ini

Kegiatan Drag Bike Sumber Production di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Kota Bandung, Jawa Barat

Dragbike.id – Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Kota Bandung, Jawa Barat yang semula akan mengadakan karapan drag bike 201 meter akhir pekan ini (22/3) nampaknya harus terpaksa dibatalkan oleh pihak panitia penyelenggara. Pembatalan ini hanya bersifat penundaan sementara waktu perhelatan kegiatan olahraga balap motor dimana event ini kerap menjadi penantian penggiat drag bike.

Seperti yang dikutip dari Official Account Instagram dari pihak manajemen @sumberproduction dan dibenarkan oleh salah satu manajemen sumber, Sandi Dadoo bahwa memang benar kejuaraan balap motor drag bike yang bertajuk SMILING WEST JAVA CHAMPIONSHIP 2020 dipenghujung minggu ini akan ditunda dengan waktu yang akan ditentukan kemudian.

Drag Bike Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Kota Bandung, Jawa Barat

Pihak dari manajemen Sumber Production meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta, crew, mekanik, sponsor, dan semua orang yang terlibat untuk sementara waktu kegiatan otomotif di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Kota Bandung, Jawa Barat ditutup dan menunda kegiatan tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa alasan dari manajemen Sumber Production memilih langkah tersebut ialah guna menghindari penyebaran dari Virus COVID-19. Dimana virus ini sedang mewabah di Negara Indonesia, bukan saja Indonesia namun Negara-Negara di Seluruh Dunia pun merasakan hal yang sama. Tidak hanya event SMILING WEST JAVA CHAMPIONSHIP 2020 saja, namun seluruh rangkaian event kejuaraan lomba-lomba baik balap motor, balap mobil dan juga yang lain mengalami hal yang serupa.

Kita berdo’a saja bersama agar wabah yang sedang menimpa Negara Indonesia dan juga seluruh Negara-Negara di Dunia segera dapat teratasi dengan baik dan maksimal. Dan kita semua dapat melakukan kegiatan seperti sedia kala.

Pemberitahuan Resmi Dari Manajemen Sumber Production

Comments

comments