Bodisa Jalankan Drag Bike Akhir Pekan Nanti, Pasti!

Dragbike.id – Banyak yang bertanya-tanya dan meragukan apakah event drag bike dari Bodisa Motor Sport akan dapat terlaksana secara pasti tanpa akan adanya perubahan jadwal. Secara eksklusif dan pasti Penulis memiliki jawabannya langsung dari Narasumber terpercaya dan pasti. Secara resmi Penulis memiliki data kongkrit dari Haji Bahrudin selaku Ketua dari Bodisa Motor Sport selaku sohibul hajat drag bike.

Akhir pekan (6-7/3/2021) nanti Bodisa akan melangsungkan kegiatan balap motor roda duanya secara pasti. Setelah adanya perubahan dan kemunduruan jadwal yang semestinya sudah terselenggara akhir bulan kemarin. Bertempat di tempat yang sudah pasti, Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat event drag yang dinanti-nanti bakalan terlaksana.

“Balapan drag kami akan sesuai terjadwal yang telah diedarkan. Secara ketat pastinya akan kami jalankan karena harus menjalankan protokol kesehatan pastinya kita tahu wabah saat ini masih ada. Agar tetap terjaga kita harus mematuhinya untuk kebaikan kita semua. Nanti perihal ini akan dipandu dan dijaga langsung oleh Satgas Covid-19 dari PMI Kota Tangerang Selatan,” terang jelas Haji Pesek sapaan dekatnya. 

Tidak perlu risau, khawatir kembali. Bagi yang sudah rindu akan aroma bensol dan berpanasan di teriknya matahari di tengah-tengah sirkuit bakalan terobati akhir pekan nanti. Segera daftarkan tunggu apalagi!

Comments

comments