Bodisa Dragbike 2020 : Yupss Matic 200cc WBM Tembus 7.2 Detik, Full Support Kawahara Racing

Kolabs Jabar juara antara satu mekanik & dua dragbiker berhasil meraih kemenangan di laga kejuaraan daerah yang berlangsung di sirkuit Np Lanud TNI AU Cicangkal.

Bernaung di tim Wahana Baru Kawahara, Matic 200cc karya Popo Wahana berhasil menembus di urutan terbaik, pertama di raih oleh Ricky Butonk dengan catatan waktu 07.308 detik & disusul langsung oleh rekannya Asep Robot dengan Time 07.378 detik.

Meski belum menyentuh angka 7.2 Detik di kelas utama, Popo selaku juru racik sudah cukup puas dengan hasil yang di raih squadnya di Gelaran Bodisa Dragbike 2020.

Pasalnya di kelas khusus pemula, matic 200cc tersebut sudah tembus angka 07.230 detik. Dicetak oleh Yudha Ap namun mengusung nama Wahana Baru Key speed Shop.

Diam-diam ternyata matic 200cc Wahana Baru sudah cetak 7.2 Detik. Risetnya aduhhh mas lama ini nyari celahnya gimana mau diapain lagi tapi dengan kerja keras kami ketemu juga & bisa tembus 7.2 Detik sesuai target awal.

Tak lupa juga riset matic 200cc tersebut juga di dukung penuh oleh Kawahara Racing, Kawahara sendiri mempercayakan kepada Kita untuk memaksimalkan kuda pacu matic 200cc tersebut dimana matic tersebut kesayangan pembalap andalan Wiwi Mungils.

Comments

comments