Bodisa Dragbike 2020 : Perdana Ngaspal Fu 200cc INJEKSI Karya Kecil Madiun Ft RACETECH Tembus 7.1 Detik, Masih Banyak PR!!!

Meski menantang deretan Fu berbasis Karbu pada hajatan Bodisa Dragbike 2020, Fu 200cc Garapan Rahadian Kecil yang tampil perdana dengan risetan barunya cukup bikin penasaran.

Usut punya usut Fu 200cc berkelir kuning tersebut merupakan Fu 200cc berbasis Injeksi dimana hasil dari kolaborasi mekanik ternama di dunia pasar senggol, yaitu Kok Leon Dari RACETECH Jakarta yang mengusung nama Pempek Alay

Tampil perdana di Lanud TNI AU Cicangkal terbilang cukup nekat, tidakĀ  nyeting sama sekali ini mas Fu nya hanya Kita tes lewat Dyno aja kemarin sebelum berangkat sudah tembus angka 34.9 DK (Daya kuda). Kita coba main ternyata bisa tembus di urutan ketiga & keempat.

Untuk koreksinya sih kita tetap masih perlu riset lagi terutama dibagian nokennya, lift kurang tinggi sih menurutku mas jadi belum begitu keliatan woww meksi kemarin sudah tembus 7,193 Detik lewat Aksi Andri Setyawan, bilang Kecil pada kami.

TB 42mm Dengan debit Injektor 290cc

Lanjut mengenai Targetnya, ya kalau bisa sih tembus 7.0 detik & ini harus perlu banyak riset lagi, hal yang baru menurut kami & masih perlu banyak belajar sama kok Leon yang mahir Mapping injeksi, tutup mekanik asal Madiun tersebut.

Comments

comments