Bodisa Dragbike 2020 : Lama Bersemedi NINJA FFA Rorojonggrang Kembali, B-Gel Bisikin Spek Anyar!!!

Ninja FFA Rorojongrang Ready

Kembali berulah Ninja FFA Rorojonggrang milik tim Hutan Kayu Racing Tegal, sang raja FFA ditahun 2018 bersama Pembalap Kebumen Rully PM.

Sirkuit Np Lanud TNI AU Cicangkal jadi saksi buta akan kembalinya power Ninja Rorojonggrang. Kali ini rekan satu Team Rully PM yaitu Ali Topan yang mengeksekusinya & langsung mengejutkan para rivalnya.

Tidak ada angin & tak ada hujan Rorojonggrang kembali menunjukkan eksistensinya setelah sekian lama bersemedi, catatan waktunya 06.712 detik.

Memang belum begitu dahsyat atau hampir mendekati waktu rekor, banyak perubahan yang di alami Ninja Rorojonggrang, ungkap Bro Bogel selaku juru masak Ninja FFA HKRT.

Ninja FFA HKRT Ft Ali Topan

Pembenahan & part yang kami pakai baru semua, seperti hal yang paling krusial di Ninja FFA tersebut dibagian Ratio kami mengaplikasikan sebagian dari QTT Racing sebagian Customs sendiri, terus di krukas kita naik 0,8mm pake punya ZX bikinan QTT juga.

Sedangkan piston kita tanam ukuran 68mm, titik Kompresi kita ukur dengan buret head 15cc ketemunya, lanjut untuk mengimbangi power dari Piston yang sudah besar kita aplikasikan Knalpot Pekajaman Muffler Yogyakarta bikinan Potter dengan ukuran perut 43mm.

Sebelumnya kita sudah memakai ukuran 42 tapi motornya masih nahan di putaran atasnya, sedangkan untuk suplai bahan bakar Karbu PWK As kita Reamer jadi 41mm & untuk membran kita adopsi Vforce 3 ditambah daun membran dari QTT yang Carbon.

Bagian Pengapian Koil pake YZ dipadukan CDI dari RGR & untuk magnet stdr modif aja, udah bagus perihal Pengapian di Ninja FFA, ujar Bogel Owner Bengkel Cobra Pantura.

Comments

comments