Bodisa Dragbike 2020 : Jupi 130cc SIANTARMAN Sikat Habis Kelas Pemula & Seeded Oleh 3 Dragbiker, Risetan Barukah???

SIANTARMAN Racing Team Indonesia

Jupiter 130cc milik tim sultan SIANTARMAN Racing Team dengan terobosan barunya berhasil meraih kemenangan yang cukup memuaskan di sirkuit Np Lanud TNI AU Cicangkal.

Baik di kelas Bebek 4t tu 130cc campuran/Seeded & dikelas pemula, Jupiter 130cc tersebut mampu mendominasi persaingan dibawah kendali tiga dragbiker yang di percaya.

Di kategori pemula ada Opik Acil pembalap utama dari tim tersebut menembus angka 07.920 detik disusul oleh Riki Butong namun hanya di posisi keempat dimana mencatat waktu 08.120 detik.

Lanjut di kelas Seeded/campuran Opik bermain lagi tapi kali ini menempati urutan kedua dengan catatan waktu 07.940 detik & berhasil meraih kemenangan positif berkat tangan dingin Ilham Unyil menempati posisi terbaik menorehkan waktu 07.920 detik.

Knalpot Pekajaman Muffler Yogyakarta

Bro Firmanqchenk selaku manager tim mengatakan Jupiter 130cc ini masih tahap proses riset lagi dengan Knalpot Pekajaman Muffler Yogyakarta, kemarin waktu dyno sih 28,3 DK (Daya kuda), targetnya kalau bisa lebih dari itu soalnya kalau mau main di laga bergengsi musuhnya ngeri betul, papar manager tim tersebut.

Semua kami percayakan pada mekanik asal Jogjakarta, Ryo Kampret karena biar mudah kita berkoordinasi & sewaktu nyeting juga deket kalau di Jogja.

 

Comments

comments