Bodisa Akan Gelar Drag Bike New Normal Akhir Pekan Ini

Drag Bike Bodisa Motor Sport

Dragbike.id – Setelah menunggu sekian lama akan terhambatnya balapan termasuk drag bike 201 meter, akhirnya akhir pekan ini akan segera tersaji juga drag bike oleh Bodisa Motor Sport event organizer yang sudah tidak diragukan lagi akan dalam gelaran kejuaraan otomotifnya ini khsususnya Banten serta Jawa Barat.

Bodisa Motor Sport akan menghelat balapan dengan tajuk New Normal Drag Bike 201 Meter Bodisa Championship 2020 tepatnya pada (29-30/8/2020) di Sirkuit Non Permanen Lapter TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat.

“Ini kita balap perdana di seri pertama kita, totalnya ada 5 seri ya dan perebutkan Juara Umum. Untuk kelas point semuanya kita timbang. Matic 103kg, Bebek 105kg, dan Sport 115kg. selain itu untuk Matic 130 ada tambahan hadiah dari SSS tentunya wajib V-Belt SSS,” pungkas Haji Bahurdin kepada Penulis.

Haji Asep Bahrudin (Kiri) Bersama Istri (Kanan)

Setelah pada beberapa pekan kemarin telah adanya keberhasilan salah satu event organizer dari Jawa Tengah mengadakan balap motor, kini Bodisa selanjutnya.

“Balapan ini perdana kembali setelah sempat terhentinya pergerakan di dunia otomotif pasca pandemi Covid-19. Oleh sebab itu pada event balapan ini akan sedikit berbeda, kita harus patuh terhadap peraturan yang ada. Pasalnya ini masih dalam kondisi Covid-19. Jadi kita ikuti aturan Protokol Kesehatan yang ada,” terang Haji Asep Bahrudin, Ketua Bodisa Motor Sport kepada Penulis.

Yuk, untuk yang kangen akan balapan drag bike 201 meter segera daftarkan pembalap dan timnya. Jangan sampai lewatkan hadiahnya.

Comments

comments