Bersiap Seri 2 Drag Bike Bodisa 2020 Akan Berlangsung, Ada Info Penting!!!

Drag Bike Bodisa Seri 1 Lalu

Dragbike.id – Seri kedua milik Bodisa Motor Sport akan segera berlangsung kembali setelah Bodisa Motor Sport sukses di hajat perdananya dengan total 1026 starter. Kejuaraan balap motor roda dua cabang drag bike ini akan berlangsung pada penghujung bulan Oktober 2020 mendatang. Tepatnya pada (24-25/10/2020) di tempat yang serupa Lapter TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat.

Menyambangi langsung kediaman Haji Bahrudin selaku pentolan dari Bodisa Motor Sport oleh Penulis, dirinya langsung membeberkan apa yang akan dilakukannya pada balapan drag bike selanjutnya. “Untuk seri besok masih tetap sama ya secara keseluruhan dari event seri sebelumnya. Yakni tetap mematuhi protokol kesehatan Gugus Tugas Covid-19, menjaga jarak, dan penyemprotan disinfektan baik di depan gerbang, saat mau masuk, dan di dalam. Di dalam ini kita laksanakan sebelum acara, saat, dan usai kegiatan. Dan juga kita menyediakan air bersih dan juga sabun untuk cuci tangan agar tetap bersih dan steril,” jelas Haji Pesek sapaan dekat dirinya kepada Penulis.

Bukan hanya perihal peraturan yang wajib dipatuhi saat berada di arena saja yang dibeberkan olehnya, selain itu juga ada beberapa perubahan kelas dan juga peraturan perlombaan hingga tambahan bonus hadiah dari sponsor miliknya.

Bodisa Seri 2

“Utamanya ada dua kelas wajib, yakni kelas wajib ban Kingland di Bebek 4T 130cc TU Mix Rider, dan wajib v-belt sss untuk kelas Matic 155cc TU. Untuk kedua kelas ini yang ingin mencari barangnya, kita sediakan juga di secret apabila ada yang mengikuti kelas dan mencarinya. Bukan hanya itu total hadiah kelas wajib senilai 5 Juta Rupiah. Untuk kelas FFA Herex jadi bebas pembalap. Dan untuk jalannya jadwal balapan persis kemarin, dua hari pelaksanaan masing-masing hari tersebut 11 kelas dilombakan,” terang dirinya sekaligus menutup perbincangan ringan.

Tunggu apalagi segera daftarkan tim, pembalap, dan juga motor balap kalian. Jangan lupa ya nanti patuhi peraturan yang diterapkan oleh Bodisa Motor Sport untuk kepentingan kita semua. Pantengin terus portal website dragbike.id untuk mengetahui informasi terkininya.

Comments

comments