Bersiap!! Rumah Makan Sederhana Bakal Bikin “Klenger” Kejuaraan Drag Bike

Bocoran Squad Motor Haji Putra 969 Racing Team

Dragbike.id – Kejuaraan drag bike 2020 yang sudah memasuki paruh penguhujung bulan ketiga, nampaknya tidak mengendorkan semangat tim anyar untuk siap tampil line up guna memanaskan panggung drag bike Daerah dan Nasional. Dapat dikategorikan mendadak muncul ditengah-tengah persaingan setiap tim dan pembalap, namun nampaknya tidak membuat tim yang akan muncul tahun 2020 ini berpikir dua kali apakah yakin untuk tetap terjun.

Sebuah tim yang didirikan oleh pengusaha restoran cepat saji tanah Minang, siap segera tampil bersaing dengan para tim-tim yang telah duluan menunjukan kemampuannya terlebih dahulu. Dengan menunjuk mekanik-mekanik ternama untuk dalang dibalik mesin pacu balapnya, tidak diragukan lagi bahwa Rumah Makan Sederhana tidak main-main dalam hadir di atas panggung 201 meter.

Haji Putra Owner Tim

“Ini perdana saya turun. Sebelumnya saya di road race dan sekarang lagi jenuh. Lagi buka-buka Instagram sama Media Online pengen aja bikin tim drag. Pagi-pagi sih pengennya, yaudah langsung aja saya beli motor. Sampe tadi pagi akhirnya saya beli motor drag.” Ucap sang Owner tim balap, Haji Putra kepada Penulis.

Haji Putra selaku Owner dari Rumah Makan Sederhana membeberkan langsung dari tim yang dimilikinya ini, bernamakan H. Putra 969 Racing Team lelaki yang sudah malang melintang di dunia Road Race Indonesia ini siap terjun di kejuaraan drag bike. Selain itu lelaki yang bermain offroad ini juga menjabarkan kepada Penulis kejuaraan mana saja yang akan diikut sertakan, kuda pacu miliknya, pembalap yang akan menunggangi motor balapnya, serta target pencapaiannya.

Penampakan Squad Haji Putra 969 Racing Team

“Saya tadi pagi langsung beli dari OP27, MBKW2, dan Juno Motor. OP27 ada Ninja FFA, Ninja TU, sama FU200. MBKW2 bebek 130, dan Juno Motor Matic 200. Pembalap Eza Yudha. Fokusnya Cuma di dua event aja IDC dan INDODRAG, target engga muluk-muluk sih yang penting bisa bersaing dengan tim-tim senior yang lainnya dan tahap belajar tahun ini, soalnya kan tim baru. ” tutup Owner H. Putra 969 Racing Team saat dihubungi.

 

Comments

comments