Ban Kingland Tetap Suport Gelaran Indonesia Drag Wars (IDW) 2022, Nih Alasannya!

Gelaran Indonesia Drag Wars (IDW) 2022 telah bergulir, putaran ke-2 langsung diserbu 537 starter yang berlangsung di Sirkuit NP Lanud Gading Gunung Kidul, Yogyakarta 24 juli 2022.

Ban Kingland masih tetap setia ikut andil menjadi salah satu sponsor dalam gelaran yang digandrungi oleh pecinta balap lurus 201M dan 402M. Lantas alasan apa yang membuat brand sekelas Ban Kinglad masih tetap menjadi bagian dari sponsor acara tersebut ?

WBM Kingland

“Kita evaluasi dari awal kerjasama tahun sebelumnya, kemasan dari ivent ini cukup baik dan safety, pesertanya juga banyak yang sudah berpengalaman karena mereka semua pembalap-pembalap nasional papan atas, selain itu ada program hadiah yang diberikan untuk perraih juara dikelas FFA Campuran 402m untuk diberangkatkan ke thailand, sehinggaa dari pihak management tetap ikut berpartisipasi digelaran IDW 2022 ini.” Ungkap Nuri selaku Sales Manager Kingland area Jawa Tengan dan DIY saat dittemui di sirkuit

Alasan tersebut yang membuat Kingland selaku produk ban lokal indonesia ini kembali menjadi sponsor dalam gelaran IDW 2022. Ternyata Ban Kingland tidak hanya mensuport ivent tersebut semata, melainkan ada beberapa tim juga yang mereka suport didalam balapan ini.

Kingland Moon Racing

“selain suport ivent nya, kita memang juga suport beberapa tim yang turun balapan IDW tahun ini mas, diantaranya ada Wahana Baru Bandung, Moon racing dan Joyo Racingstart, dan hasilnya juga tim-tim yang kita suport banyak yang mendapatkan juara dikelas 402m dan 201m.” Tambah Nuri kepada penulis

Comments

comments