Ban Kingland Beri Apresiasi Lebih Pada IDW Racertees 2022

Gelaran Indonesia Drag Wars (IDW) 2022 telah usai digelar, kali ini sudah memasuki putaran ke-3 dan berlangsung di Sirkuit NP Lanud Gading Gunung Kidul, Yogyakarta 18 September 2022.


Nah info menarik nih, Ban Kingland masih setia ikut andil menjadi salah satu sponsor dalam gelaran yang terpantau banyak diminati oleh pecinta balap lurus 201M dan 402M. Ini merupakan kesekian kalinya Kingland tetap mensuport ivent IDW.


“untuk ivent ini sendiri dari segi kualitas kemasan dan antusias dari peserta sangat menarik, banyak kelas baru yang ditanggapi positif, seperti kelas Super FFA 500cc, kelas FFA open di 402m, dan lainnya, Ya pada event IDW putaran ke-3 ini Kingland memperkenalkan produk barunya yaitu kingvellox CTX 90/80-17 dan 90/80-14, karena kelas sumori sudah banyak peminatnya.” Ungkap Joko Suseno Selaku marketing Division Kingland saat bertemu dengan penulis.


Beberapa tim besar juga telah banyak yang menggunakan ban tersebut, contoh ada tim Kawahara Racing WBM, Moon Racing, Racingstart Joyo Racing dan masih banyak lainnya.

Joko Suseno Kingland

Nah buat balapmania diseluruh penjuru tanah air Indonesia, jangan mau kalah dengan tim-tim besar region jawa yang sudah membuktikan ketangguhan dari ban kingland Vellox CTX 5.


Bagi yang belum tau cara untuk membelinya, kalian bisa datang langsung dibeberapa distributor atau agen grosir ban yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Comments

comments