Akhir Pekan Merapat Ke Sukoharjo, Rookies Star Battle 2022 Lombakan 29 Kelas!!!

Setelah sekian purnama, Akhirnya ajang adu kebut lurus singgah di Kabupaten Sukoharjo yang masih masuk ekskarisidenan Surakarta (Solo), dimana sebelumnya juga pernah ada di Yonif 413 Bremoro, Sukoharjo.

Pecinta adu kebut balap lurus 201m khusus pemula jangan sampai kelewatan ya acara dengan tajuk Rookie Star Battle 2022 Drag Bike Sukoharjo yang akan berlangsung akhir pekan ini (4 Desember).

Event tersebut akan menyulap Jl. Rajawali yang terletak di barat Terminal Sukoharjo sebagai sirkuit Non Permanen. Sebanyak 29 kelas akan di lombakan dan akan langsung memberikan dua gelar juara umum.

“Ada dua kategori poin yang langsung diambil juara umum. Selain itu berbagai bonus menanti, best time dapat tambahan hadiah dan jaket dari brand apparel Racerhood,” ungkap Danung yang konsisten memberikan wadah bagi dragster pemula itu.

Selain itu kita juga mempunyai target kalau balapan kali ini kita wajib disiplin waktu, mengingat waktu yahg terbatas, agar semua kelas bisa terselesaikan tepat pada waktunya, tambah Danung.

Untuk kelas yang dilombakan dan info lengkapnya bisa cek gambar di bawah tulisan ini. Lengkap dengan jadwa acara, jadi jangan sampai telat ya. Siapkan dirimu dari sekarang gaess!!

Jadwal Acara

Comments

comments