Akhir Pekan Ini, Lanud J.B Soedirman Di Sulap Jadi Sirkuit KWR K2R IDC 2022

Tinggal menghitung hari, Acara bergengsi dimana para Dragbiker Top Indonesia akan beradu aksi mencatat waktu tercepat diatas kuda besi roda dua, tentunya dalam kemasan yang di gadang-gadang oleh Erdeve Indonesia.

Acara ini nantinya akan berlangsung di Lanud J.B Soedirman yang berlokasi di kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Perlu diketahui bahwa lokasi yang akan di sulap sebagai sirkuit Dragbike ini merupakan bagian dari Lanud dimana bersebelahan dengan Aprond Bandara.

Bukan di Landasan utama yang kita pakai tapi masih masuk komplek bandara, tentu yang kita perhatikan yaitu tentang aspal tak usah di ragukan lagi ini benar spesial bukan seperti sirkuit di seri-seri sebelumnya,  tandas Edo Selaku perwakilan dari Erdeve Indonesia.

Sirkuit Np Lanud JB Soedirman Purbalingga

Ingat, Akhir Pekan ini ya gaes, untuk babak penyisihan Kelas Pro IDC 1 pada hari sabtu (01 Okt 2022) , jadwalnya sudah keluar dan finalnya di hari Minggu (02 Okt 2022). Sedangkan di kelas Sporting ada beberapa yang langsung Final pada hari Sabtu.

Lokasi Paddock Final KWR K2R IDC 2022

Untuk Gelaran Kawahara K2R IDC 2022 FINAL Series, Boleh ada Penonton ya gaess!!!!

Jadwal Kawahara K2R IDC 2022 Final Series

Comments

comments