2020 Masih Pakai Racing Hell KW?? Malu Dong. Ini Tips Menghindarinya

Racing Hell Rider

Dragbike.id – Menjalankan bisnis tentunya akan mengalami pasang surut. Dalam setiap perjalanannya akan diwarnai oleh beberapa hal dan juga suatu persoalan. Baik persoalan yang membawa kebaikan maupun keburukan. Termasuk halnya juga dalam bisnis industri apparel racing, tepatnya usaha yang didirikan sekaligus dijalankan oleh pembalap Nasional Bayu Ucil.

Lelaki yang memiliki nama lengkap Bayu Widhi Asmoro ini mendirikan sebuah apparel yang bergerak khususnya di bidang otomotif, yang bernama Racing Hell Made 57. Sudah banyak berbagai macam artikel yang dibuat dan dicetak olehnya.

Racing Hell Rider

Tentunya keuntungan mengiringi setiap perjalanannya, tapi tidak juga hanya itu. Kerugian juga didapat oleh ayah satu anak ini dalam menjalankan usahanya. Pada beberapa tahun kebelakang silam, sebuah oknum telah menjiplak produknya sekaligus tidak takut untuk menamakan hasilnya dengan nama serupa Racing Hell Made 57.

“Iya mas memang benar ada kejadian itu. Kita menyayangkan sekali. Kita juga memang sedang menyelidikinya. Untuk informasi yang kita dapat ini, produk tiruan alias kw tersebut berasal dari Kota Bandung – Jawa Barat.” Ungkap Bayu Ucil

Apakah kalian sudah mengetahuinya? Sebab owner RH ini sejak ada kejadian tersebut terus menggembor-gemborkan upaya agar konsumennya salah membeli. Salah satunya dengan senjata media sosial dari akun resmi @racinghell_made57. Dengan memasang tagar #antikwkwclub dan #banggabeliasli maupun #banggapakaiori. Bayu sapaan dekatnya tidak sungkan memberi tips agar tidak salah membeli produk dari Racing Hell Made 57 miliknya.

Sebagian Contoh Barang KW Racing Hell #1
Sebagian Contoh Barang KW Racing Hell #2
Sebagian Contoh Barang KW Racing Hell #3
Sebagian Contoh Barang KW Racing Hell #4
Sebagian Contoh Barang KW Racing Hell #5
Sebagian Contoh Barang KW Racing Hell #6

“Untuk membedakan pasti dari segi bahan sangat beda jauh mas. Untuk barang KW pasti bahan asal-asalan mas. Kalau kita pasti utamakan kuwalitas karena pakai kualitas yang terbaik dan melalului quality kontrol yang ketat. Dan apabila ada cacat sedikit pun kita ganti sepenuhnya. Untuk lebih mudah membedakannya dari segi kemasan mas,dari label hantag juga berbeda. Sebaiknya dapatkan koleksi Racinghell di store reseller resmi Racinghell mas, bisa di dapatkan di daerah-daerah terdekat kalian.” Bebernya kepada penulis.

Nah, sekarang kalian sudah tau bukan bagaimana membedakan yang asli dan palsu. Kira-kira produk Racing Hell yang kalian punya ada yang KW alias Palsu tidak? Kalo ada masih mau pakai?

Comments

comments