Yudha Kemo Akui Ivan Bangun Masih On Fire, FFA Time 6.9 Trek Basah!!!

Ivan Bangun Asal Pare Kediri

Ivan Bangun masih bertengger di urutan teratas di kelasnya para raja dragbiker yaitu Free For All. Tak banyak berkutik deretan ninja FFA yang bertarung di sirkuit NP komplek Meikarta tersebut.

Kondisi track yang basah sehabis hujan mungkin menjadi faktor utamanya tak ayal jika time yang di peroleh rata-rata hanya time 7.0 detik saja. Namun Bangun dengan kejeliannya mampu menembus time 06.908 detik walaupun saat start kelihatan sedikit beralih-alih posisi menempatkan ban agar tidak sleding karena aspal begitu basah.

FFA RC3 ABEN Racing Garapan Yudha Kemo Sanjaya

Ninja garapan Yudha Kemo Sanjaya tersebut tak banyak perubahan soal speknya yang pasti itu motor anyar yang diperuntukkan untuk tim RC3 ABEN Racing bertarung di musim balap 2019, tentunya akan lebih spesial menurut kami karena kembalinya Ivan Bangun yang akan duet langsung dengan Alvan Cebonk akan bikin susah rivalnya.

Yudha Kemo pemilik bengkel Sanjaya Jet Yogyakarta selaku juru racik & sekaligus R&D (Riset & Develoment) dari RC3 mengatakan kalau untuk duet mereka berdua ini lebih singkron saya kira karena dulu mereka berdua sudah pernah seteam selama beberapa tahun kemungkinan besar pun sudah hafal dengan karakter masing-masing & bisa saling mengisi.

Comments

comments